get app
inews
Aa Read Next : Polres Sragen Resmikan Kampung Tangguh Anti Narkoba di Desa Ngargosari Sumberlawang

Densus 88 AT di Sragen Amankan 3 Orang Terduga Teroris

Kamis, 14 Desember 2023 | 21:46 WIB
header img
Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri telah mengamankan tiga warga Sragen, Jawa Tengah, pada Kamis (14/12/2023). Foto:iNews/Istimewa

SRAGEN, iNewsSragen.id -Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror (AT) melakukan operasi senyap penangkapan terduga teroris di wilayah hukum Polres Sragen. Tiga orang laki-laki diamankan dari tiga lokasi yang berbeda dalam operasi pada, Kamis (14/12/2023) pagi.

Warga yang pertama kali ditangkap adalah Saryanto (S), seorang pengusaha batik, saat hendak pergi Salat Subuh ke masjid. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 04.30 WIB.

Bu Tri, Warga setempat menyebutkan bahwa Saryanto adalah penduduk asli Dukuh Pilang, dikenal sebagai orang yang ramah dan baik, serta tidak menunjukkan tanda-tanda mencurigakan dalam kesehariannya.

Penggeledahan pertama dilakukan di rumah Daliman Priyo Sumarto, 70, yang merupakan tempat usaha Saryanto. Kebetulan Daliman itu juga merupakan mertua Saryanto.

Warga kedua yang ditangkap adalah Somdani (SD), seorang pedagang susu kedelai, yang ditangkap saat sedang berangkat untuk menjual produknya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut