get app
inews
Aa Read Next : KPU Sukoharjo Gelar Tes CAT Seleksi Calon PPK, 30 Peserta Diketahui Tidak Hadir

Operasi Senyap di Sukoharjo, Densus 88 AT Amankan 4 Orang Terduga Teroris

Kamis, 14 Desember 2023 | 18:30 WIB
header img
Penampakan rumah salah satu laki-laki yang diamankan Densus 88 AT, yaitu SW di Dukuh Kedunggudel, Kenep, Tawangsari, Sukoharjo.Foto:iNews / Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror (AT) melakukan operasi senyap penangkapan terduga teroris di wilayah hukum Polres Sukoharjo. Sedikitnya empat orang laki-laki diamankan dari empat lokasi yang berbeda dalam operasi pada, Kamis (14/12/2023) pagi.

Masing-masing adalah: TN diamankan di Dukuh Talang Abang, Desa Sanggrahan, Kecamatan Grogol ; W diamankan di Dukuh Banjarsari, Kelurahan Mandan, Kecamatan Sukoharjo Kota ; SW diamankan di Dukuh Kedunggudel, Desa Kenep, Kecamatan Tawangsari; dan S  diamankan di Dukuh Bendan, Desa Karangasem, Kecamatan Nguter.

Meskipun tidak menyebut lokasi dan identitas masing-masing terduga teroris yang diamankan, Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit saat dikonfirmasi membenarkan adanya operasi Densus 88 AT itu.

"Betul, langsung dari Mabes Polri (Densus 88 AT- Red)," jawab Kapolres saat dihubungi.

Sigit juga menegaskan, terkait operasi penangkapan terduga teroris tersebut sama sekali tidak melibatkan Polres Sukoharjo. Sepenuhnya kewenangan langsung Mabes Polri. "Langsung dari Densus 88 semua. Mabes Polri," imbuhnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut