get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Relawan Pendukung Caleg Terpilih PDI Perjuangan di Sragen Geruduk Kantor KPU

Lambatnya Pelayanan, Ratusan Pelaku Transportasi Penerima BLT Nyaris Ricuh

Senin, 12 Desember 2022 | 22:32 WIB
header img
Ratusan pelaku ojol dikumpulkan di Gedung Sasana Manggala Sukowati (SMS) Sragen, Senin (12/12). Sayangnya lambatnya pelayanan sempat membuat penerima geram dan frustasi dan nyaris ricuh. Foto: iNews/Joko Piroso

Pihaknya menyampaikan sudah menyiapkan 10 meja layanan. Dari Kantor pos dibantu TKSK, Tagana dan sebagainya. Namun memang masih butuh waktu. ”Mereka datangnya sepagi mungkin inginya segera menerima, tapi dipanggil satu persatu. Sudah benar kita minta pagi, tapi memang perlu antri,” terangnya.

Totok Samanto, Koordinator Ojol mengatakan, terima kasih pada pemerintah dengan bantuan tersebut. Karena BLT yang diberikan meringankan pekerja transportasi seperti ojol, katanya.

Totok mengkritisi pelayanan dari panitia yang perlu diperbaiki. Sebelumya rencana penerima datang, absen dan mendapatkan bantuan. Namun ketika penerima sudah datang cukup banyak, panitia belum siap.

Totok menyampaikan untuk jumlah pelaku ojol bisa mencapai 500 orang se kabupaten Sragen. Lantas ada sekitar 10 persen yang belum tersentuh bantuan. ”Tahun depan kita update lagi ke Dishub,” pungkasnya.

 

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut