get app
inews
Aa Read Next : Bikin Heboh Sejagat! Sosok Perempuan Tukang Bangunan Berparas Cantik

Nenek Berusia 83 Tahun ini Mengaku Masih “Panas” Nikahi Pria Berondong

Selasa, 13 Desember 2022 | 08:26 WIB
header img
Nenek Berusia 83 Tahun ini Mengaku Bahagia Nikahi Pria 37 Tahun Asal Mesir (Foto : Iris Jones via The Mirror)

INGGRIS, iNewsSrageen.id - Seorang nenek berusia 83 tahun menikah dengan pria berondong berusia 37 tahun. Peristiwa ini terjadi di Inggris. Nenek itu bernama Iris Jones.

Nenek 83 tahun itu mengaku telah bersama dengan Mohamed Ahmed Ibrahim (37) asal Mesir selama lebih dari tiga tahun. Sungguh mengejutkan, nenek ini mengaku bahwa keduanya memiliki hubungan mereka masih 'panas' layaknya pasangan normal pada umumunya.

Keduanya juga mengaku masih memiliki aktivitas bercinta terbaik dalam hidupnya. Publik bahkan terkejut saat sang nenek itu mengaku posisi seks favoritnya adalah 'doggy fashion'.

Namun sang nenek mengaku sejak Mohamed pindah ke rumahnya di Weston-super-Mare, Somerset, keduanya justru harus mengurangi aktivitas bercinta karena khawatir akan kesehatan.

Kulit nenek itu terlalu tipis, sehinga jika tetap nekat melakukan aktivitas seks berlebihan, kulitnya bisa robek dan dia akan berakhir di rumah sakit.

"Mohamed menginginkan saya lebih dari saya menginginkannya, tetapi saya berusia 83 tahun dan saya tidak sebugar dulu. Saya perlu mengambil sedikit istirahat sesekali," katanya. kepada Fabulous.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut