get app
inews
Aa Read Next : 2 Kali Rugikan Indonesia! di Laga Garuda Muda vs Irak, Wasit VAR asal Thailand Kembali Bertugas

Akan Menikah Bulan Depan, Transgender Tercantik di Dunia Dilamar Crazy Rich Thailand

Jum'at, 10 Februari 2023 | 10:11 WIB
header img
Transgender tercantik di dunia akan menikah dengan crazy rich Thailand (FOTO: IG Nog Poy)

JAKARTA, iNewsSragen.id - Nog Poy yang dijuluki sebagai transgender tercantik di dunia mengumumkan baru saja dilamar oleh crazy rich Thailand yang bernama Oak Phakwa Hongyok. 

Keduanya pun dikabarkan sudah mendapat restu untuk segera menikah. Dilansir dari Yahoo, Rabu (8/2/2023) kabar pertunangan ini dibagikan Nong Poy melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Jumat, 3 Februari 2023. Dia memposting foto dirinya dan tunangannya.

Nong Poy mengaku sudah mengenal Oak yang merupakan seorang pengusaha lebih dari 20 tahun. Mereka mengenal sebelum Nong Poy menjalani operasi penggantian kelamin. Namun, Nong Pong dan tunangannya baru mulai berpacaran setahun yang lalu. Oak dikabarkan seorang pengusaha di bidang pariwisata, restoran, dan kopi di Phuket, Thailand.

Pernikahan Nong Poy dan Oak dilaporkan akan digelar pada 1 Maret 2023. Latar belakang Nong Poy pun tak menjadi masalah bagi keluarga besar tunanganya. Dia bahkan diterima dengan tangan terbuka. Memenangkan Miss Tiffany dan Miss International Queen pada 2004 setelah menjalani operasi penggantian kelamin, Nong Poy terkenal secara internasional setelah berperan dalam The White Storm pada 2013 dan From Vegas to Macau II pada 2015. Sejak saat itu, Nong Poy menjadi ikon transgender sukses dan terkenal di dunia. 

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut