get app
inews
Aa Read Next : Warga PSHT di Jateng Hendaknya Ikut Berperan Aktif dalam Tugas Bela Negara

Buah Alpukat Tak Hanya Lezat, Selain Kesehatan untuk Kecantikan

Rabu, 28 Desember 2022 | 19:33 WIB
header img
Berbagai manfaat alpukat. Foto: Okezone/Well good)

SRAGEN, iNewsSragen.id Alpukat mengandung lebih dari 20 mineral dan vitamin. Buah alpukat merupakan buah yang lezat dan lembut di mulut. Makanya tak heran alpukat disukai banyak orang.

Buah ini mengandung protein dan lemak dalam jumlah tinggi. Namun, lemak itu adalah lemak baik yang dibutuhkan tubuh Anda.

Ahli kecantikan Shahnaz Husain memaparkan beberapa manfaat alpukat untuk kecantikan dan kesehatan yang patut Anda ketahui, sebagaimana dilansir Times of India.

1. Mengandung sejumlah vitamin

Vitamin sangat penting untuk proses metabolisme tubuh manusia. Mereka menjaga kesehatan yang baik dan mendorong pertumbuhan. Antioksidan dalam Alpukat melindungi tubuh Anda dari radikal bebas. Mereka juga meningkatkan regenerasi sel. Kedua faktor ini membuat seseorang awet muda.

Vitamin C sangat bagus untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh. Itu membuat Anda tidak sakit. Vitamin C, juga menunda tanda-tanda penuaan dengan menjaga kolagen yang sehat dan melindungi jaringan kulit yang sehat.

Vitamin B yang ditemukan dalam alpukat adalah kunci dalam penciptaan sel-sel kulit baru. Vitamin A dan E membuat kulit dan rambut Anda halus dan tampak lebih muda. Tingginya jumlah kedua vitamin ini membuat buah ini sangat baik untuk kulit dan rambut.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut