get app
inews
Aa Read Next : Gempar, Warga Desa Siwal Baki Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Selokan

Tertunda 1 Tahun, Pemkab Sukoharjo Siap Lanjut Pembangunan GOR Tipe B dengan Pagu Rp54 Miliar

Kamis, 29 Desember 2022 | 06:12 WIB
header img
Penampakan maket GOR tipe B yang akan dibangun Pemkab Sukoharjo.Foto: iNews/Nanang SN

SUKOHARJO, iNewsSragen.id - Proyek pembangunan gedung olahraga atau GOR tipe B di Kelurahan Gayam, Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng),dengan pagu anggaran Rp54 miliar siap dilanjutkan pada, 2023 mendatang.

Semula proses lelang pembangunan sudah dilakukan pada awal Januari 2022, namun gagal setelah pemenang tender dinyatakan tidak lulus evaluasi dokumen penawaran lantaran masuk dalam daftar hitam atau blacklist Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Sukoharjo, melalui Dwi Yulianto selaku Analis Kebijakan Bidang Kepemudaan, menyampaikan, untuk kali ini proses lelang kedua akan kembali dibuka.

"Ya nanti awal tahun (2023) akan dilelang lagi. Harapannya, Februari sudah ada kontrak. Seluruh syarat sudah siap," kata Dwi saat ditemui di kantor Dispora Sukoharjo, Rabu (28/12/2022).

Menurutnya, proses pembangunan GOR yang berkapasitas 3000 penonton itu akan memakan waktu sekira 10 bulan. Oleh karenanya, diharapkan pada Februari 2023 sudah ada pemenang kontrak lelang.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut