get app
inews
Aa Read Next : Amankan Suara Ganjar-Mahfud, Relawan Gama RI Siap Lawan Intimidasi dan Kecurangan

Keren, 20 Mahasiswa UMS Penerima Beasiswa Baznas Tuntas Khatam Al Quran

Minggu, 15 Januari 2023 | 00:24 WIB
header img
Khataman Al Quran 20 mahasiswa UMS penerima beasiswa dalam rangka HUT Baznas RI ke 202. Foto: iNews/Nanang SN

SUKOHARJO, iNewsSragen.id -  Bersamaan dalam acara HUT yang ke 202, Baznas RI menggelar kegiatan Khataman Al Quran yang diikuti 20 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), penerima beasiswa Baznas pusat.

20 mahasiswa penerima beasiswa Baznas tersebut telah merampungkan Khatam Al Quran di ruang pelatihan Biro Kemahasiswaan Gedung Induk Siti Walidah, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, Sabtu (14/1/2023).

Masing masing mahasiswa penerima beasiswa Baznas RI itu, satu angkatan sebanyak 10 mahasiswa dan angkatan 4 sebanyak 10 mahasiswa. Untuk angkatan sebelumnya dinyatakan sudah lulus studi di UMS. 

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III UMS Bidang Kemahasiswaan, Ihwan Susila,SE,M.Si,Ph.D, berpesan agar momentum Khataman Al Quran menjadikan kebutuhan dan kebiasaan untuk selalu bersanding kepada Al Quran sebagai pedoman hidup yang murni bagi semua.

"Hendaklah setiap hari menyempatkan untuk membaca, memahami dan mengamalkan isi kandungan Al Quran. Jadikan kebiasaan membaca Al Quran menjadi kebutuhan kita sebagai mahkluk Allah SWT," kata Ihwan.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut