get app
inews
Aa Read Next : Amankan Suara Ganjar-Mahfud, Relawan Gama RI Siap Lawan Intimidasi dan Kecurangan

Keren, 20 Mahasiswa UMS Penerima Beasiswa Baznas Tuntas Khatam Al Quran

Minggu, 15 Januari 2023 | 00:24 WIB
header img
Khataman Al Quran 20 mahasiswa UMS penerima beasiswa dalam rangka HUT Baznas RI ke 202. Foto: iNews/Nanang SN

Ihwan menegaskan, dengan membaca, serta memahami dan mengamalkan Al Quran, kelak di akherat akan mendapatkan safa'atnya. 

Selain itu, Ihwan juga berpesan agar para mahasiswa nantinya setelah bekerja dan memperoleh penghasilan dapat memenuhi kewajibannya dalam membayar zakat, sehingga zakat yang terkumpul melalui Baznas akan disalurkan kepada yang berhak menerima, dan salah satunya disalurkan kepada para pelajar dan mahasiswa untuk menopang kelancaran studinya.  

Sementara, mentor Baznas pusat, Suyatmin Waskito Adi, dalam penyampaian materi di HUT Baznas RI ke 202, mengambil tema, "Kembangkan Prestasi Diri, Raih Prestasi".

Ia mengajak para mahasiswa untuk merubah mindset menuju ke hal yang lebih baik, merubah diri sendiri adalah kunci keberhasilan. 

Selain itu, Yatmin juga mendorong para mahasiswa agar selalu berprestasi baik akademik maupun non akademik untuk meraih kesuksesan yang gemilang. 

"Setiap bulan selalu ada pembinan secara terstruktur sedangkan yang pembinaan lainnya bersifat insidental,  kegiatan  kunjungan dan baksos serta pembinaan ke panti asuhan yatim piatu putri di Kottabarat Solo juga baru saja dilakukan," pungkas Yatmin.

 

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut