get app
inews
Aa
Read Next : Temukan Puluhan Kilogram Daging Tanpa Surat dan Kadar Air Tinggi, Pedagang Sempat Menolak Diperiksa

Pelihara Kamtibmas, Polres Sukoharjo Panen 123 Pelanggar Lalu Lintas Kasat Mata

Minggu, 15 Januari 2023 | 17:56 WIB
header img
Polres Sukoharjo menggelar razia pelanggar lalu lintas di bundaran Patung Pandawa, Solo Baru, Grogol, Sukoharjo. Foto: iNews/Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id -  Sebanyak 123 pelanggar lalu lintas kasat mata ditindak langsung oleh Polres Sukoharjo saat menggelar razia dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dikawasan bundaran Patung Pandawa, Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah pada, Sabtu (14/1/2023) malam.

Tidak hanya menindak motor knalpot brong dan balap liar saja, pelanggaran kasat mata lainnya seperti, tidak memakai helm, tanpa plat nomor, serta pelanggaran lainnya juga tak luput dari razia.

Para pelanggar peraturan lalu lintas yang terkena razia tersebut kemudian diberi sanksi tilang ditempat dan diimbau agar tidak mengulangi lagi perbuatannya.

"Karena pelanggaran-pelanggaran tersebut berpotensi mengakibatkan kecelakaan lalu lintas yang membahayakan pengendara maupun pengguna jalan yang lainnya," kata Kapolres dalam keterangannya pada, Minggu (15/1/2023).

Selain melakukan razia pelanggaran lalu lintas kasat mata, pada kegiatan KRYD yang bersinergi dengan TNI dan Satpol PP itu, juga dilakukan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) ke perhotelan dan pemukiman tempat kos.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut