get app
inews
Aa Read Next : Bhayangkari Beri Dukungan Kepada  Pos Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2024

Ketua dan Pengurus Ranting SH Terate se-Cabang Sragen Dilantik Serentak, Ini Nama-namanya!

Minggu, 22 Januari 2023 | 12:42 WIB
header img
Prosesi pelantikan Ketua dan Pengurus Ranting SH Terate se-Cabang Sragen periode 2023-2026. (FOTO: iNews/Sugiyanto)

Ketua Dewan Pertimbangan Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Sragen, Edhy Indriyanto, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas terlaksananya pelantikan Ketua dan Pengurus Ranting se-Cabang Sragen. Edhy berpesan bahwa setelah Ketua dan Pengurus dilantik, kedepan bisa menjalankan amanah organisasi dengan sebaik-baiknya dengan didasari ketulusan dan keikhlasan. 


Ketua Dewan Pertimbangan Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Sragen, Edhy Indriyanto, S.Pd. (FOTO: iNews/Sugiyanto)
 
"Kami berharap, saudara-saudara yang telah dilantik bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, penuh keikhlasan dan ketulusan," katanya.

Edhy menyinggung, menjadi seorang Pengurus Ranting harus siap menjaga marwah ajaran SH Terate, karena SH Terate merupakan organisasi pencak silat terbesar. 

"Pengurus harus siap menjaga marwah ajaran, SH Terate adalah organisasi besar, harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat," ujarnya. 

Sementara itu, saat ditemui awak media, Ketua Perwapus Jawa Tengah Persaudaraan Setia Hati Terate, (Purn) AKBP Sapto Yohanes, SH., MH mengapresiasi positif acara ini. Sapto mengungkapkan bahwa SH Terate Cabang Sragen sangat luar biasa. Pihaknya berpesan kepada anggota warga SH Terate khususnya di Cabang Sragen agar selalu menjaga kondusifitas, serta mengedepankan persaudaraan. 

"Kami berharap agar semua warga SH Terate bisa menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing, serta mengedepankan persaudaraan," paparnya.

"Kami mengucapkan selamat kepada seluruh Ketua dan pengurus Ranting yang telah dilantik, semoga bisa menjalankan amanah dari organisasi," pungkasnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut