get app
inews
Aa Read Next : Tanggap Darurat Bencana Kebakaran, BPBD Sukoharjo Gelar Simulasi Penyelamatan

Miris! Pengakuan Istri Pelaku Pembunuhan Siswi SMP di Sukoharjo, Dipaksa Jual Diri 1 1/2 Tahun

Jum'at, 03 Februari 2023 | 21:28 WIB
header img
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menghadirkan MG (21), istri pelaku pembunuhan seorang remaja putri siswi SMP . Foto: iNews/ Nanang SN

"Anaknya sendiri juga pernah dianiaya, ditendang hanya gara-gara telur asinnya dimakan anaknya, dia bangun tidur terus marah-marah," papar MG. Video NTH saat menendang anaknya itu bahkan sempat viral setelah diunggah sendiri oleh MG di medsos.

Dituturkan MG, bahwa suaminya itu mulai sering main tangan setelah pernikahan berjalan satu tahun. NTH disebutkan oleh MG merupakan suami pemalas, jika disuruh kerja, (saat itu pernah ngamen menjadi manusia silver), tidak mau dengan alasan cuacanya panas.

MG yang dihadirkan Polres Sukoharjo dari Tenggarong, Kaltim itu, saat ini juga tengah hamil berjalan lima bulan. Meskipun begitu, ia sudah tidak lagi memperdulikan suaminya yang kini ditahan setelah membunuh seorang siswi SMP.

"Kalau saya, ya biar buat pelajaran saja. Biar dia kapok. Biar tidak lagi menyia-nyiakan wanita seperti itu (membunuh-Red). Saya sudah nggak peduli, sudah nggak ada kecocokan sama dia," jawab MG ketika diberitahu bahwa NTH terancam hukuman maksimal seumur hidup hingga hukuman mati.

Dalam kesempatan itu, MG juga mengaku bahwa pekerjaan menjual diri selama 1 1/2 tahun yang dijalaninya itu atas perintah suami. Uang hasil dari melayani kencan dengan tamu selalu disetor ke NTH.

"Setiap saya mendapat tamu, dia (NTH) selalu mengantar dan menunggu di hotel, kayak mucikari," imbuhnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut