get app
inews
Aa Read Next : Korban Pengeroyokan di Kartasura Tuntut Polisi Segera Tangkap Pelaku

Miris! Pengakuan Istri Pelaku Pembunuhan Siswi SMP di Sukoharjo, Dipaksa Jual Diri 1 1/2 Tahun

Jum'at, 03 Februari 2023 | 21:28 WIB
header img
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menghadirkan MG (21), istri pelaku pembunuhan seorang remaja putri siswi SMP . Foto: iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Kelakuan NTH (21) pelaku pembunuhan seorang siswi SMP berinisial EL (14) yang dilatari emosi lantaran merasa tidak mendapat pelayanan kencan sesuai yang dijanjikan melalui aplikasi MiChat, ternyata memang bejat dan sadis.

Betapa tidak, berdasarkan pengakuan istrinya yang berinisial MG (21), pelaku rupanya juga tega menyuruh istrinya itu menjual diri sebagai pemuas nafsu laki-laki. Bahkan NTH juga tega melakukan kekerasan terhadap anaknya sendiri yang masih balita.

Akibat tak kuat mendapat perlakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu, MG terpaksa melarikan diri ke Tenggarong, Kalimantan Timur pada awal Januari 2023 lalu, atau sebelum NTH melakukan pembunuhan terhadap EL.

"Saya ke Kalimantan sejak 9 Januari 2023 atas kemauan sendiri, karena hampir setiap hari mendapat KDRT. Perlakuan KDRT itu saya alami setelah pernikahan berjalan satu tahun," kata MG saat dipertemukan dengan wartawan di Mapolres Sukoharjo, Jum'at (3/2/2023).

MG yang merupakan warga asal Yogyakarta itu mengaku menikah dengan NTH saat usianya masih 16 tahun. Dari pernikahan itu, MG dan NTH memiliki seorang anak yang kini telah berusia 3 tahun. Mereka kos di daerah Kartasura sudah berjalan hampir dua tahun ini.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut