get app
inews
Aa Read Next : Jadi Ikon Kuliner Kota Semarang, LCM Rayakan Hari Jadi ke-10

Massa RGB Sukoharjo Ramaikan Musra XVII Relawan Jokowi, Bawa Misi Kawal Ganjar

Sabtu, 04 Februari 2023 | 21:39 WIB
header img
Massa rombongan Relawan Ganjar Bersatu dari Sukoharjo hadir di Musra XVII relawan Jokowi di Semarang. Foto: iNews/Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id -  Sekira 100 lebih relawan pendukung Ganjar Pranowo ikut hadir di acara Musyawarah Rakyat (Musra) XVII digelar relawan Jokowi di Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (4/2/2023).

Informasi yang didapat, Musra yang digelar di Semarang itu dimaksudkan sebagai ajang penentuan calon potensial Capres dan Cawapres 2024, dimana juga telah digelar di 16 daerah.

Koordinator rombongan RGB Sukoharjo, Ajiyono, sesaat sebelum berangkat ke Semarang dengan titik start dari Solo Baru, Grogol, menggunakan dua armada bus menyampaikan, kedatangannya di Musra bersama relawan lainnya sebagai bentuk komitmen dukungan kepada Ganjar Pranowo.

"Musra di Semarang ini menjadi salah satu upaya dari relawan pendukung bapak Joko Widodo (Jokowi) dalam mencari figur calon penerusnya. Bagi kami satu-satunya calon penerus pak Jokowi, ya pak Ganjar," ujar Ajiyono.

Meskipun keputusan pencalonan seorang Capres dan Cawapres ada di tangan partai politik, namun Aji menyakini dengan masifnya pendukung Ganjar di berbagai daerah maka hanya tinggal menunggu saat yang tepat saja untuk Ganjar resmi ditetapkan sebagai Capres 2024.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut