get app
inews
Aa Read Next : Gempar, Warga Desa Siwal Baki Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Selokan

Peringati HPN 2023, Kapolres dan Dandim Sukoharjo Sambung Rasa Bareng Wartawan

Kamis, 09 Februari 2023 | 19:24 WIB
header img
Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dan Dandim Letkol Czi Slamet Riyadi bersama awak media di Sukoharjo memperingati Hari Pers 2023. Foto: iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id  –  Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023, Kapolres dan Dandim Sukoharjo, Jawa Tengah, menggelar syukuran sederhana menggundang awak media pada, Rabu (9/2/2023)

Sebagai tanda apresiasi kepada seluruh awak media, kue ulang tahun dipersembahkan Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dan Dandim Letkol Czi Slamet Riyadi sambil mengucapkan selamat memperingati HPN kepada awak media, khususnya yang hadir dalam acara.

“Ucapan ini tidak hanya sebatas kue ulang tahun saja, namun juga membawa do'a dan harapan kepada insan pers agar terus semangat dalam berkarya," kata Kapolres.

“Doa dan harapan kami, mudah-mudahan rekan-rekan media senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya,” imbuhnya.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada awak media yang telah berperan sebagai etalase bagi Polres Sukoharjo dalam menyampaikan informasi-informasi kepada masyarakat.

"Tentu kami juga berharap pers dan kepolisian terus solid dan selalu bersinergi," tegasnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut