get app
inews
Aa Read Next : Hobi Curi Uang Tetangga Buat Foya-foya, Pria di Jepara Tak Berkutik Diringkus Polisi

Dramatis, Polisi Selamatkan Pria yang Diduga Hendak Bunuh Diri di Sungai

Rabu, 15 Februari 2023 | 15:41 WIB
header img
Dramatis, detik-detik Polisi menyelamatkan seorang pria percobaan bunuh diri dengan menyebur ke aliran sungai Murong,Kecamatan Ngrampal, Sragen, Jawa Tengah. Foto: iNews/Joko P

SRAGEN,iNewsSragen.id - Dramatis, detik-detik Polisi menyelamatkan seorang pria percobaan bunuh diri dengan menyebur ke aliran sungai Murong,Dukuh/Desa Kebonromo, Kecamatan Ngrampal, Sragen, Jawa Tengah.

Aksi heroik penyelamatan ini sempat menghebohkan warga Dukuh Kebonromo, Kecamatan Ngrampal, karena sempat terekam hingga viral di media sosial. Aksi percobaan bunuh diri ini kemudian dilaporkan ke Mapolsek pada Selasa 14 Februari 2023 pukul 11.00 WIB.

Setelah melalui proses cukup panjang, membujuk dan merayu pria yang nekat menenggelamkan diri dan hanya kepalanya saja yang nampak di aliran sungai, akhirnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa berhasil membuat pria tersebut kembali ke atas.

Menurut Kapolsek Ngrampal AKP Hasto Broto mewakili Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama mengatakan, petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa selanjutnya langsung menuju tempat kejadian setelah menerima laporan jika ada seorang pria hendak menenggelamkan diri di sungai Murong.

Aksi nekat pria tersebut berhasil diselamatkan oleh petugas. Diduga pria tersebut mengalami gangguan jiwa. Saat dikeluarkan dari aliran sungai, dan ditanya Bhabinkmatibmas, dia nampak linglung, katanya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut