get app
inews
Aa Read Next : Inilah, 5 Potret Cantik Dian Sastro Gunakan Kebaya Tradisional

Kapolres Sragen Nobar Film “Tanpa Ampun” Bersama Anggota dan Awak Media

Kamis, 16 Februari 2023 | 17:54 WIB
header img
Kapolres Sragen bersama keluarga besar Polres dan sejumlah awak media, nonton bareng (Nobar) pemutaran film berjudul “Tanpa Ampun” di Bioskop Cineplex Pakuwon Mall, Rabu(15/02/ 2023) malam.Foto:iNews/Joko P

SRAGEN,iNewsSragen.id - Kapolres Sragen bersama keluarga besar Polres dan sejumlah awak media, nonton bareng (Nobar) pemutaran film berjudul “Tanpa Ampun” di Bioskop Cineplex Pakuwon Mall, Rabu(15/02/ 2023) malam.

Menurut Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama mengatakan, pembuatan film berjudul “Tanpa Ampun” ini terinspirasi dari kisah nyata personel Polri yang berhasil mengungkap aksi perampokan terbesar di Bali tahun 2017 sampai 2019 silam yang dilakukan oleh seorang warga negara Rusia, katanya.

Kapolres berharap, dengan menonton film ini anggota dapat mengambil maknanya, dimana dalam kejadian tersebut digambarkan sosok anggota Polri di Bali yang memiliki semangat bertugas, tanpa menyerah, serta berani untuk menumpas kejahatan, tegasnya.

Esensi dari film berdurasi 90 menit ini yang harus direnungkan oleh para personel Polres Sragen, dimana film ini mampu menggugah semangat juang personel Polri dalam mendarmabaktikan dirinya untuk negara, dengan tanpa menyerah.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut