get app
inews
Aa Read Next : Grebeg Penjalin Desa Trangsan Kembali Digelar Kurang Greget

Ganjarist Sukoharjo Bagi Takjil Ramadhan, 400 Bungkus Ludes Dalam Sekejap

Jum'at, 07 April 2023 | 19:57 WIB
header img
Satrel Ganjarist Sukoharjo membagikan takjil Ramadhan kepada pengguna jalan di depan rumah dinas Bupati Sukoharjo.Foto:iNews/Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist di Sukoharjo yang tergabung dalam Ganjarist menggelar aksi bagi-bagi takjil gratis di depan rumah dinas Bupati Sukoharjo, Jum'at (7/4/2023) sore.

Aksi pendukung Ganjar Pranowo itu mendapat sambutan antusias masyarakat terutama pengguna jalan baik yang naik mobil maupun yang bersepeda motor. Terbukti 400 lebih bungkus takjil ludes dibagikan dalam waktu sekira 30 menit.

Pembagian takjil gratis dimulai pada pukul 16.00 WIB, dan diluar dugaan banyak mendapat respon positif masyarakat. Tidak hanya pengguna jalan yang kebetulan melintas, tetapi juga para tukang becak yang biasa mangkal di sekitar tempat itu

“Ada 400 lebih takjil yang kami bagikan hari ini, dan kami senang masyarakat sangat antusias menyambut pembagian takjil ini,” kata Koordinator Daerah (Korda) Ganjarist Sukoharjo, Ajiyono.

Menurutnya, takjil dihimpun secara sukarela oleh para relawan Ganjarist Sukoharjo. Mereka bergotong-royong dengan anggaran pribadi menyiapkan takjil itu. Ada yang membawa tahu goreng, air mineral, pangsit goreng, teh hangat, serta ada juga yang membawa nasi dengan lauknya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut