get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Mesum Gegerkan Warga Grobogan, Diduga Selebgram Siswi SMP dan Siswa SMK

Viral Pria Ancam Bunuh Polisi, Mengaku Pengedar Narkoba Tertunduk Lesu saat Ditangkap

Selasa, 11 April 2023 | 21:08 WIB
header img
Viral pria mengaku pengedar narkoba ancam akan bunuh polisi. Foto: SnackVideo/Humas Polres Malang

MALANG, iNewsSragen.idViral video di media sosial seorang pria mengaku pengguna dan pengedar narkoba nekat mengancam polisi. Menurutnya, jika polisi berani menangkapnya maka ia akan membunuh  aparat tersebut.

Video berdurasi 1 menit 13 detik yang memperlihatkan Rosidi warga Dampit Kabupaten Malang Jawa Timur mengaku membawa dan menggunakan narkoba ini viral di media sosial. Dalam pengakuannya, pria itu bahkan melontarkan kata-kata kasar dan mengancam membunuh polisi bila berani menangkapnya.

"Ini buat polisi-polisi narkoba. Dari Rosidi atau Rosdam. Kalau anda mendapatkan informasi bahwa Rosidi menjual narkoba, betul. Rosidi menjual narkoba. Jika Anda ingin menangkap saya, silakan dimana-mana. Jangankan di rumah, di jalan pun saya selalu membawa narkoba.

Kalau Anda mendapatkan informasi dari cepu atau SP-SP kalian, polisi narkoba, saya bunuh kalian semua. Jangan tanggung-tanggung kalau sama Rosidi. Saya tunggu dimana-mana kalau Anda ngincar saya. Tak tunggu kalian," tegas Rosidi dengan nada mengancam.

Tak lama setelah video itu viral di media sosial, Polres Malang langsung menangkap Rosidi.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut