get app
inews
Aa Read Next : Pengumuman Sekoteng Award,  Sederet Influencer Jawa Tengah dan Jakarta Kumpul di Dieng

Tersisa 4 Jenazah Korban Dukun Slamet Banjarnegara, Identitasnya Belum Terungkap

Rabu, 26 April 2023 | 21:46 WIB
header img
Kabid Humas Polda Jateng Kombes M Iqbal Alqudusy.Foto:iNews / Istimewa

SEMARANG,iNewsSragen.id - Polisi masih berupaya untuk mencari tahu identitas sejumlah korban Tohari alias Dukun Slamet Banjarnegara. Dari 12 korban yang ditemukan baru delapan yang sudah diketahui identitasnya dan jenazahnya sudah diambil pihak keluarga.

"Dari 12 korban, delapan sudah diambil keluarga. Data ante mortem sudah dicocokkan dengan pihak keluarga. Dan dinyatakan benar. Jadi cukup valid identitasnya," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes M Iqbal Alqudusy dalam keterangannya di Semarang, Rabu (26/4/2023).

Dijelaskan, delapan jenazah yang sudah diambil keluarganya itu, antara lain satu jenazah dari Sukabumi atas nama Paryanto, dua jenazah dari Lampung atas nama Irsad dan Wahyu Triningsih, dua jenazah dari Magelang atas nama Theresia dan Okta Ali Abrianto, satu jenazah dari Palembang atas nama Mulyadi Pratama serta dua jenazah dari Lampung atas nama Suheri dan Riani.

"Jadi saat ini masih ada empat jenazah yang belum dikenali identitasnya. Dari 22 warga yang melaporkan kehilangan keluarga, datanya masih belum ada yang cocok dengan hasil identifikasi terhadap empat jenazah tersebut," ungkap Iqbal.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut