get app
inews
Aa Read Next : Perempuan Sopir Taksi Online di Cianjur Nyaris Jadi Korban Perampokan Pasangan Lesbi

Kondisi Hamil, Siswi SMK di Cianjur Tewas Ditembak Pacar

Kamis, 27 April 2023 | 08:28 WIB
header img
Ilustrasi pembunuhan Foto: istimewa

CIANJUR, iNewsSragen.id  - Nasib tragis. Itulah yang dialami RP (17) salah satu siswi SMK Negeri 1 Pagelaran, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Setelah dihamili, RP tewas ditembak pacarnya AG (17).

RP ditembak sebanyak dua kali menggunakan senapan angin di bagian kepala. Korban ditemukan dalam kondisi tangan terikat di Sungai Sasak Aday, Kampung Ciparay, Desa Sukakarya, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur pada Minggu (23/4/2023).

Korban dibunuh AG, karena pelaku menolak bertanggung jawab telah menghamilinya. Pelaku yang emosi dituntut bertanggung jawab oleh korban, emosi lalu menembak korban.

Kapolsek Pagelaran, AKP Tio mengatakan, kami menerima laporan dari warga yang mengabarkan kalau anaknya belum pulang. Namun, sekitar pukul 21.30 WIB, ada laporan bahwa ditemukan mayat di sungai, katanya.

Saat dilakukan pengecekan di lokasi, ternyata ada tanda-tanda mencurigakan. Sehingga, dilakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut.

"Kurang dari lima jam, tanpa perlawanan kami berhasil menangkap pelaku yang sudah mengakibatkan korban tewas dan dibuang ke sungai, Senin (25/4/2023) sekitar pukul 02.30 WIB," jelasTio.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut