get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Penggorok Leher Siswi SMK di Ciamis, Pelaku Akui Cemburu Akibat Rebutan Cowok

Tragis! Siswi SMK Digorok Lehernya, Inilah Tampang Cowok yang Jadi Rebutan 2 Gadis Ciamis

Rabu, 21 Juni 2023 | 16:34 WIB
header img
Tampang cowok yang jadi rebutan 2 gadis Ciamis, siswi SMK digorok di lehenyar. Foto:Asep Muslim/Isimewa

CIAMIS, iNewsSragen.id – Inilah tampang cowok yang jadi rebutan 2 gadis Ciamis. Akibat kejadian tersebut, seorang siswi SMK mengalami nasib nahas lehernya digorok pelaku yang juga pelajar SMK.

Korban gadis berinisial N (16) siswi SMK di Ciamis, Jawa Barat digorok lehernya pada Senin (19/6/2023) di Jalan Raya Dusun Harjamukti Kecamatan Rancah Ciamis.

Akibat terbakar cemburu, Pelaku diketahui berinisial NKD (19) wanita asal Dayeuh Kolot Bandung. Diduga kejadian ini gara-gara korban dan pelaku terlibat cinta segitiga dengan seorang cowok yang jadi rebutan.

Sebuah akun Twitter mengungkap wajah pelaku, korban dan juga cowok yang jadi rebutan kedua gadis tersebut. Cowok itu berinisial D dan masih duduk di bangku SMA.

"Si cowok yang diperebutkan. Dek, masih SMA. Jaman gua dulu masih sibuk les fisika, mikirin gimana caranya kabur nebeng sama anak IPS gak ketahuan. Ga kepikiran rebutan cowok sampe maen gorok-gorokan, padahal lebaran haji seminggu lagi ya, eh udh digorok duluan,” tulis akun tersebut.

Setelah heboh pemberitaan ini, cowok berinisial D itu buka suara. Menurutnya, pelaku NKD tidak terima jika ia dekat dengan korban berinisial N.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut