get app
inews
Aa Read Next : Oknum Caleg DPR RI Dilaporkan ke Polres Sukoharjo, Diduga Lakukan Pelecehan Seksual

Hary Tanoesoedibjo Maju Bacaleg DPR RI Dapil 3 Banten di Pemilu 2024

Minggu, 14 Mei 2023 | 23:36 WIB
header img
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo maju menjadi Bacaleg DPR RI di Pemilu 2024 dari Dapil 3 Banten. Foto: Dok. MPI

JAKARTA, iNewsSragen.idDulang suara Partai Perindo, Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo maju menjadi bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI pada Pemilu 2024. Hary telah mendaftarkan nama-nama Bacaleg dari Perindo ke KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/5/2023).

Rencananya, Hary akan berkompetisi di Daerah Pemilihan (Dapil) Banten 3. Adapun, Dapil 3 meliputi kawasan Tangerang Raya, yakni Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan.

"Saya juga nyaleg nanti dan mudah-mudahan bisa lumayan. Saya tandem sama Pak Sekjen (Sekertaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq). Supaya bisa maju di Senayan dan lain sebagainya. Saya tentatif Banten 3 sama-sama Pak Sekjen, sama-sama Bu Nita Yudi, kalau Mba Angel Jatim 1," ujar Hary.

Di Banten 3, Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq juga akan maju sebagai Bacaleg. Hary berharap, dengan pencalonannya ini dapat mendulang suara untuk Perindo melenggang ke parlemen.

Selain itu, Ketua Harian DPP Partai Perindo, TGB Muhammad Zainul Majdi juga terdaftar dalam Bacaleg DPR RI dengan Dapil Nusa Tenggara Barat (NTB).

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut