get app
inews
Aa Read Next : Hindari Gesekan Jelang 1 Sura, 4 Perguruan Silat Dikumpulkan di Mapolres Sragen

Keroyok Warga SH Terate, 3 Pesilat Ditahan Polisi

Kamis, 18 Mei 2023 | 22:43 WIB
header img
Kasat Reskrim Polres Sragen AKP Wikan Sri Kardiyono (berbaju coklat bermotif) dalam jumpa pres dihalaman mapolres Sragen.Foto:iNews/Joko P

Korban yakni PMP (Panji Mohammad Prabowo), 16, mengalami luka cukup parah.Foto:iNews/Joko P

Berdasarkan pantauan iNewsSragen.id dilapangan, korban yakni PMP (Panji Mohammad Prabowo), 16, mengalami luka cukup parah. Tidak hanya itu, handphone I phone XI miliknya juga dirampas. Awalnya, PMP bersama 3 temannya berboncengan sepeda motor Minggu (7/5) sore. PMP saat itu dibonceng rekannya yakni W. Sedangkan dua teman lainnya B dan A berboncengan. Lantas mereka berangkat dari desa Gabugan, Kecamatan Tanon sekitar pukul 15.30.

Mengisi waktu senggang, mereka keliling-keliling menuju Sukodono melewati Desa kecik, Kecamatan Tanon. Namun sampai di simpang empat pasar Sukodono, mereka bertemu rombongan perguruan silat lainnya. Lantas empat orang tersebut dihadang.

PMP menyampaikan kejadian sekitar pukul 16.30. Saat berada di simpang 4 pasar Sukodono, mereka bertemu rombongan pesilat IKS sekitar 70 orang. Kebetulan 3 dari 4 orang termasuk korban memakai atribut Perguruan Setia Hati Terate (SH Terate). Melihat situasi cukup mengancam dua rekannya yang berboncengan yakni B dan A lolos.

Sedangkan korban bersama W, berada di belakang mobil. Saat itu korban dibonceng tidak bisa bermanuver. Posisi semakin sulit karena dihadang rombongan sehingga motor jatuh. Lantas saat jatuh tersebut, W memilih lari menyelamatkan diri.

Namun PMP tidak bisa kabur hingga akhirnya dikeroyok. Dia dipukuli beramai-ramai hingga mengalami luka di pelipis, punggung dan tangan. Selain itu ponsel miliknya juga dirampas oleh pelaku pengeroyokan.

”Handpone dirampas yang keroyok, jenisnya Iphone 11. Harga sekitar Rp 10 juta. Itu berhenti setelah dilerai masyarakat di sekitar. Yang mengeroyok nggak tahu, saya diamankan ke Polsek Sukodono sendirian,” pungkas PMP.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut