get app
inews
Aa Read Next : Viral, Baru Berusia 25 Tahun, Wanita Cantik Ini Lulus S3 Raih Gelar Doktor di UMS

Bikin Heboh, Disapa Marselino Ferdinan Wanita Cantik Kamboja Sebut Kalimat Hits Indonesia

Minggu, 21 Mei 2023 | 14:37 WIB
header img
Marselino Ferdinan bikin wanita Kamboja jadi perhatian netizen Indonesia (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsSragen.idBikin heboh, disapa Marselino Ferdinan, wanita cantik Kamboja karena sebut kalimat hits Indonesia. Sebelumnya, sang wanita Kamboja menjadi sorotan karena Marselino Ferdinan mengangguk kepadanya saat penyerahan medali emas SEA Games 2023.

Timnas Indonesia U-22 meraih emas SEA Games 2023 usai mengalahkan Thailand dengan skor 5-2 di final yang terselenggara di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Selasa 16 Mei 2023. Marselino Ferdinan memainkan peranan penting di sepanjang turnamen meski tak mencetak gol di laga final.

Setelah laga, Marselino Ferdinan dan skuad Timnas Indonesia U-22 pun dikalungkan medali emas pertanda juara. Ketika sudah selesai dikalungkan Erick Thohir, Marselino Ferdinan mengangguk ke arah perempuan yang ada di sebelah sang Ketua Umum PSSI.

Wajah sang wanita yang tersipu malu mencuri perhatian netizen Indonesia di media sosial. Akun TikTok-nya pun diikuti oleh para netizen Indonesia di akun @phyya_deth.

Kini, sang perempuan cantik mencuri perhatian karena kalimat yang sedang ngetren di Indonesia. Dia merespons permintaan salah satu netizen Indonesia yang berkomentar di akunnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut