get app
inews
Aa Read Next : Tanggap Darurat Bencana Kebakaran, BPBD Sukoharjo Gelar Simulasi Penyelamatan

Geger Temuan Potongan Tubuh Manusia, Kapolresta Solo Tunggu Hasil Autopsi

Senin, 22 Mei 2023 | 18:50 WIB
header img
Kapolresta Solo Kombes Pol. Iwan Saktiadi.Foto:iNews/Nanang SN

SOLO,iNewsSragen.id  -  Temuan potongan tubuh manusia di Kali Jenes di perbatasan wilayah Kecamatan Serengan, Solo dengan Kecamatan Grogol Sukoharjo serta di Bengawan Solo berbatasan Jebres Solo dengan Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo, telah menyedot perhatian publik terkait penanganan penyelidikannya.

Tiga bagian potongan tubuh yakni tangan kiri, betis kaki kiri, dan badan di temukan warga di wilayah hukum  Polres Sukoharjo. Sedangkan potongan kepala, dan tangan kanan berhasil ditemukan di wilayah hukum Polresta Solo/ Surakarta.

Untuk menjawab keingintahuan publik terkait kasus temuan potongan tubuh itu, Kapolresta Solo Kombes Pol. Iwan Saktiadi menyampaikan, masih menunggu hasil autopsi Tim Forensik RSUD Dr. Moewardi Solo.

"Awal ditemukan (potongan) tubuh manusia  itu di Kali Jenes Pringgolayan, Serengan, pada Minggu (21/5/2023) pagi. Secara beruntun ditemukan potongan kaki, badan, kemudian kepala, lengan, tangan. Dan pada Senin ini ditemukan lagi potongan bagian paha kaki," kata Kapolresta, Senin (22/5/2023).

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut