get app
inews
Aa Read Next : Rekonstruksi Jalan Tanggan-Jatitengah Sragen Dinilai Belum Optimal Usai Dilakukan Perbaikan

Dalam Rekonstruksi Pembunuhan Bos Galon, Tersangka Peragakan 102 Adegan Mutilasi hingga Ngecor

Rabu, 24 Mei 2023 | 18:20 WIB
header img
Tersangka pembunuhan bos galon saat menjalani rekonstruksi pembunuhan bos galon di depot air isi ulang, Jalan Mulawarman, Tembalang, Semarang, Rabu (24/5).Foto:iNews.id/Istimewa

Rekonstruksi diawali dengan tersangka dalam merencanakan pembunuhan terhadap korban. Kemudian dilanjutkan proses pembunuhan, proses mutilasi, sampai dengan proses pengecoran jenazah korban di samping toko.

“Sampai pada akhirnya tersangka ini berpamitan kepada beberapa saksi yang ada di TKP. Pada saat rekonstruksi ini, Dion mengungkapkan tidak ada perubahan fakta sesuai yang pernyataan tersangka,” ujarnya.

Sementara Kasi Pidum Kejari Kota Semarang, Moehammad Rizky Pratama menjelaskan, jika pihaknya mencari kesesuaian antara pernyataan tersangka dan apa yang terjadi di lapangan.

"Kami mencari bagaimana kesesuaian antara yang sudah ada diperiksa teman-teman penyidik dengan fakta sebenarnya dengan berbagai alat bukti serta pernyataan tersangka. Tujuannya nanti berkas perkaranya itu utuh dan tidak bolak-balik agar mempercepat penanganan juga," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di jateng.inews.id dengan judul " Rekonstruksi Pembunuhan Bos Galon, Husen Peragakan 102 Adegan Mutilasi hingga Ngecor ".

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut