get app
inews
Aa
Read Next : Kupas Dunia Jurnalistik, Humas UMS Gelar Sarasehan Bareng Wartawan di Bandung

Kejurnas Antar Perguruan Tinggi di Jakarta, Tim Tapak Suci UMS Raih Prestasi Juara Umum II

Kamis, 25 Mei 2023 | 14:04 WIB
header img
Tim Tapak Suci (TS) UMS.Foto:iNews/Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Tim atlet Tapak Suci (TS) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menorehkan prestasi di kejuaraan nasional pada Pesta Olahraga Antar Perguruan Tinggi Se-Indonesia dalam rangka Dies Natalis ke-59 Universitas Negeri Jakarta (UNJ).

Tim UMS memperoleh juara umum II dengan perolehan 4 Emas dan 3 Perunggu dari, Aryo Seno (Juara 1 Kelas E Putra), Bayu Seni (Juara 1 Kelas H Putra), Arjun Kristio (Juara 1 Kelas G Putra), Jessica Metha (Juara 1 Kelas D Putri), Sisilia Hani (Juara 3 Seni Tunggal Putri), M Iqbal (Juara 3 Kelas A Putra), dan Aji Satrio (Juara 3 Kelas D Putra).

Pelatih Kepala TS UMS, Nur Subekti, mengungkapkan rasa syukurnya karena Tim UMS dapat memperoleh juara umum II. Selain itu, Kejurnas ini sebenarnya menjadi ajang pemanasan dan uji coba tim atlet tapak suci UMS.

“Ini lebih dari target kami, kami menargetkan pada kejuaraan ini hanya 2 emas. Namun, Alhamdulillah dapat melebihi target awal, dari 10 atlet yang dikirim, 7 mendapatkan prestasi di kejuaraan,” jelasnya, Kamis, (25/5/2023).

Subekti menyampaikan, terima kasih khususnya kepada Bidang III Kemahasiswaan Ihwan Susila, dan segenap Biro Kemahasiswaan karena mensupport dengan maksimal.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut