Logo Network
Network

Kejurnas Antar Perguruan Tinggi di Jakarta, Tim Tapak Suci UMS Raih Prestasi Juara Umum II

Nanang SN
.
Kamis, 25 Mei 2023 | 14:04 WIB
Kejurnas Antar Perguruan Tinggi di Jakarta, Tim Tapak Suci UMS Raih Prestasi Juara Umum II
Tim Tapak Suci (TS) UMS.Foto:iNews/Istimewa

“Support dan motivasi ini tidak hanya pada event ini saja, tetapi juga pada perlombaan sebelumnya mulai dari fasilitas, konsumsi hingga monitoring. Semoga support ini tidak berhenti, karena kalau berbicara pembinaan prestasi maka harus selalu bersinergi untuk meningkatkan reputasi melalui prestasi,” paparnya. 

Menurutnya, ini merupakan prestasi yang dicapai atas kerja sama dan kekompakan semua tim mulai dari pelatih kategori seni dipandu Bahrul, assisten pelatih tanding Krisna, dan tim dari mahasiswa yang luar biasa, dengan dukungan penuh dari Kemahasiswaan UMS.

“Kami berharap ke depan mahasiswa yang memperoleh prestasi tidak hanya mendapatkan uang pembiaan, tetapi barangkali juga bisa mendapatkan keringanan atau beasiswa kuliah 1 semester yang nanti disesuaikan dengan tingkat prestasinya," ujar Subekti.

Pada kesempatan yang sama, pelatih kategori seni, M. Bahrul Ulum menyampaikan, bahwa keberhasilan ini tidak lepas dari konsistensi dan kekompakan tim.

“Kekompakan tim sudah ada dari waktu latihan. Kebiasaan sebagai seorang muslim untuk sholat 5 waktu dan sharing pengalaman juga menjadi poin penting. Selain itu, dari fasilitas yang memadai, mental juang yang terjaga hingga tim UMS dapat menampilkan performa terbaiknya,” jelasnya.

Follow Berita iNews Sragen di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.