get app
inews
Aa Read Next : Gempa Bumi Hari Ini Magnitudo 6,5 di Garut, Tidak Berpotensi Tsunami

Aksi Brutal Geng Motor di Sukabumi Bacok Warga, Disiarkan Live Streaming di Sosmed

Minggu, 25 Juni 2023 | 09:06 WIB
header img
Anggota Geng Motor RSG (Rusia Gangstres) di Jalan Merdeka, Cipanengah, Lembursitu, Kota Sukabumi diduga membacok salah satu warga. Foto korban dirawat. iNews/Dharmawan H

SUKABUMI, iNewsSragen.idAksi brutal, diduga anggota Geng Motor RSG (Rusia Gangstres) di Jalan Merdeka, Kelurahan Cipanengah, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi yang membacok salah satu warga, pada Sabtu (24/6/2023) sekira pukul 01.30 WIB.

Korban salah satu warga yang dibacok geng motor berinisial MFS (25) yang tinggal di lokasi kejadian.  Pemuda ini menderita luka bacokan pada bagian kepada dan pungutan, serta jari tangan yang hampir putus akibat sabetan senjata tajam. Parahnya aksi penganiayaan tersebut disiarkan langsung melalui akun Instagram salah satu terduga pelaku.

Dalam rekaman video berdurasi 30 detik yang beredar di sosial media, terlihat korban yang terjatuh lalu dikeroyok dengan menggunakan senjata tajam oleh gerombolan geng motor. Korban yang sempat melawan menggunakan kayu bambu, namun akhirnya terluka tidak bisa menghindar serangan yang membabi buta.

Saksi mata Rina Ramaniah (35) warga sekitar menyebut, gerombolan geng motor yang diperkirakan berjumlah 50 orang tersebut datang dari arah Jalan Pelabuhan II menuju Jalan Merdeka melewati korban yang sedang berkumpul bersama teman-temannya.

“Sama teman-temannya, cuma dia itu mau lari jatuh, kata teman-teman mau lari jatuh sedangkan teman-teman bisa lari. Dia jatuh karena kesandung makanya langsung jadi korban pertama,“ kata Rina.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut