get app
inews
Aa Read Next : Gempa Bumi Hari Ini Magnitudo 6,5 di Garut, Tidak Berpotensi Tsunami

Aksi Brutal Geng Motor di Sukabumi Bacok Warga, Disiarkan Live Streaming di Sosmed

Minggu, 25 Juni 2023 | 09:06 WIB
header img
Anggota Geng Motor RSG (Rusia Gangstres) di Jalan Merdeka, Cipanengah, Lembursitu, Kota Sukabumi diduga membacok salah satu warga. Foto korban dirawat. iNews/Dharmawan H

Akibat serangan geng motor tersebut, lanjut Rina, korban mengalami luka di kepala, tangan sama punggung dan harus dilarikan ke rumah sakit. Menurutnya, di lokasi tempat tinggalnya tersebut, sudah sering kejadian geng motor menyerang warga, namun tidak separah ini.

Kapolsek Lembursitu Polres Sukabumi, AKP Agus Suherman mengatakan, pihaknya sudah melaksanakan penyelidikan terkait penyerangan terhadap warga yang diduga dilakukan oleh gerombolan geng motor tersebut.

“Untuk sementara kaitannya dengan kejadian tadi subuh dini hari, bahwa telah terjadi pengeroyokan atau penganiayaan yang mengakibatkan salah satu warga mengalami luka-luka baik di bagian kepala, tangan maupun bagian pinggang. Hari ini ada tindakan operasi karena kabarnya jari nyaris putus,” ujar Agus.

Agus menyampaikan, dugaan sementara pelaku diduga merupakan anggota gerombolan geng motor. Namun pihaknya belum bisa memastikan dari kelompok geng motor mana yang melakukan penyerangan tersebut, karena masih dalam tahap penyelidikan.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut