get app
inews
Aa Read Next : Bhayangkari Beri Dukungan Kepada  Pos Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2024

3487 Calon Warga SH Terate Ikuti Pembekalan Umum di Gedung SMS Sragen

Minggu, 02 Juli 2023 | 18:50 WIB
header img
Sebanyak 3487 Calon Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Cabang Sragen, Pusat Madiun mengikuti Pembekalan Umum yang digelar di Gedung Sasana Manggala Sukowati (SMS) Sragen, Minggu (2/7/2023).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Sebanyak 3487 Calon Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Cabang Sragen, Pusat Madiun mengikuti Pembekalan Umum yang digelar di Gedung Sasana Manggala Sukowati (SMS) Sragen, Minggu (2/7/2023).

Ketua Persaudaraan Setia hati Terate (SH Terate) Cabang Sragen Sunanto mengatakan, calon warga baru SH Terate Cabang Sragen menerima banyak materi, dari Polres Sragen maupun Kodim. Pembekalan itu bertujuan agar tercipta kondusivitas di Kabupaten Sragen.

Pengurus Cabang hingga ranting SH Terate se-Kabupaten Sragen menghadiri pembekalan tersebut. Total peserta dan tamu undangan yang hadir saat pembekalan di Gedung SMS Sragen lebih dari 4.000 orang.

Sunanto menyampaikan, materi pembekalan selain bela negara dan wawasan kebangsaan dari Kodim juga ada dari Polres Sragen. Selain itu, materi tentang peran pemuda dalam berbangsa dan bernegara yang disampaikan Bupati diwakili Kesbangpol.

“Pembekalan ini dilakukan untuk memahamkan bahwa bela diri pencak silat yang dipelajari adalah bagian pendukung untuk bisa mengabdi kepada nusa dan bangsa dengan segala kekurangan dan keterbatasan,” jelasnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut