get app
inews
Aa Read Next : HUT TNI Ke-79, Kapolres Sragen Beri Kejutan Kue dan Tumpeng Untuk Kodim 0725/Sragen

Breaking News! Mayat Laki-laki Gegerkan Warga di Sragen, Tergeletak di Teras Toko Emas

Selasa, 04 Juli 2023 | 11:48 WIB
header img
Mayat laki laki tanpa identitas ditemukan tergeletak di teras toko emas di Pasar Kota Sragen, Jawa tengah, Senin (04/7/2023). Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Mayat laki laki tanpa identitas ditemukan tergeletak di teras toko emas di Pasar Kota Sragen, Jawa tengah, Senin (04/7/2023). Polsek Sragen Kota bersama PMI langsung amankan lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Kasubsi Penmas humas Polres Sragen, Aiptu Tatik mengatakan, saat ini belum diketahui identitas dan keluarga dari mayat laki laki tersebut. Petugas Polsek Kota dan Tim Inafis Polres Sragen masih proses identifikasi dan mengumpulkan keterangan dari para saksi.

Lanjut Tatik, Kejadian tersebut berawal mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada temuan mayat di depan teras Toko Emas Ragil Pasar Kota Sragen, personel kami langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), sesampainya di lokasi, anggota kemudian mengamankan lokasi melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut bersama tim INAFIS Polres Sragen.

"Dari hasil keterangan para saksi bahwa korban kurang lebih sudah satu Minggu tinggal di TKP, aktivitasnya hanya jadi tukang pijet dan juru parkir, saksi juga mengatakan bahwa korban pernah mengeluh sakit". Kata Tatik.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut