get app
inews
Aa Read Next : Sidang Putusan Kasus Mutilasi, PN Sukoharjo Vonis Suyono Penjara Seumur Hidup

Indekos Tempat Mutilasi Mahasiswa R di Turi Sleman

Selasa, 18 Juli 2023 | 08:40 WIB
header img
Indekos tempat mutilasi korban R di kos tersangka W di di Padukuhan Kelor, Bangunkerto, Turi, Sleman, Yogyakarta.Foto/MPI/Erfan Erlin

SLEMAN, iNewsSragen.idIndekos tempat memotong-motong korban menjadi bagian kecil di Padukuhan Kelor, Bangunkerto, Turi, Sleman ternyata dilakukan di kamar kos salah satu pelaku, W. Kamar kos tersebut berada di Krapyak Wetan Triharjo Sleman.

Warga sekitar kaget dengan kabar mutilasi yang membuat geger warga Sleman tersebut justru dilakukan di wilayah mereka. Mereka juga tidak begitu mengenal pelaku yang konon sudah hampir 1 tahun tinggal di kos milik Andi Hartanto.

Ketua RT 4 Krapyak Triharjo, Ngatijo (59) mengatakan, jika pelaku W diketahui sempat pulang ke kos pada Rabu malam yaitu saat kabar ada potongan tubuh ditemukan pertama kali di Turi, Sleman. Namun, W langsung bergegas pergi lagi meninggalkan kos dan tidak kembali sejak itu.

“Katanya sempat pulang, sepeda (motor) cuma ditinggal di sebelah selatan jalan, orangnya pulang, setelah itu pergi lagi, perginya bawa apa gak tau, karena sini sibuk kerja, ya itu masih sempat pulang,” ujar Triharjo, Senin (17/7/2023).

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut