get app
inews
Aa Read Next : Penjelasan Dinilai Mbulet, Rapat Supervisi PAC PDIP Weru Soal Status Caleg Ricuh

Jaga Silaturahmi, Brigade Joxzin Gelar Rapat Setiap 3 Bulan Sekali

Senin, 31 Juli 2023 | 13:22 WIB
header img
Guna menjaga tali silaturahmi antar anggota, Brigade Joxzin menggelar rapat setiap Tiga bulan sekali. (Foto: Agus/ Istimewa)

SLEMAN, iNewsSragen.id - Puluhan perwakilan pengurus Brigade Joxzin dari beberapa korwil menghadiri rapat bulanan yang digelar oleh Brigade Joxzin Korwil Sleman di Waroeng Belik, Jl. S Hartono, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Minggu (30/07/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan dari Brigade Joxzin Korwil Bantul, Brigade Joxzin Korwil Gunungkidul, Brigade Joxzin Korwil Kulonprogo, Brigade Joxzin Korwil Sleman, Brigade Joxzin Korwil Magelang dan Brigade Joxzin Korwil Purworejo.

Diadakannya kegiatan rapat 3 bulanan tersebut dimaksudkan untuk menjaga tali silaturahmi antar Korwil di Brigade Joxzin dan untuk membahas terkait program kerja dan beberapa permasalahan di korwil masing-masing.

Perwakilan Brigade Joxzin Pusat, Ridwan dalam sambutannya lebih menekankan kepada para anggota Brigade Joxzin untuk menjaga marwah dan ruh Brigade Joxzin dimanapun tempatnya.

"Saya berpesan, pergunakanlah atribut Brigade Joxzin untuk hal-hal yang positif. Semisal kaos jangan dipakai untuk hal-hal yang sifatnya bisa membuat citra negatif terhadap organisasi kita Brigade Joxzin," pesan Ridwan.

Ridwan menambahkan, jaga selalu kekompakan, kesolidan antar anggota, saling berkomunkasi antar korwil untuk merajut tali silaturahmi dan persaudaraan.

"Mari bersama-sama kita besarkan Brigade Joxzin, jaga terus kekompakan dan jalin komunikasi antar anggota, antar korwil dan dengan pusat. Sekali lagi supaya teman-teman di kabupaten juga tetap melaksanakan kegiatan di daerah masing-masing jangan sampai vakum, selalu berbakti kepada masyarakat," imbuhnya. 

Editor : Sugiyanto

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut