get app
inews
Aa Read Next : 15 Anggota Kompi B Yonif Raider 408/Sbh Menjalani Periksaan, Buntut Penganiayaan Simpatisan Ganjar

Kasus Penganiayaan 5 Warga SH Terate, Perwakilan Pengurus Datangi Polsek Polokarto

Senin, 21 Agustus 2023 | 16:41 WIB
header img
Perwakilan pengurus SH Terate bertemu dengan jajaran Polres Sukoharjo di Polsek Polokarto untuk mendapat penjelasan terkait penanganan perkara penganiayaan.Foto:iNews/ Nanang SN

Ismanto menegaskan, bahwa pihaknya sangat serius untuk mengungkap dan memproses hukum perkara tersebut. Demikian pula terhadap penanganan perkara yang lain pun, menurutnya juga sama perlakuannya.

"Dalam konteks kasus ini, kami mohon doanya para dulur-dulur dan masyarakat semua agar kami dapat mengungkap kasus ini. Dan ini bisa menjadi pintu untuk mengungkap kasus (penganiayaan) lainnya. Tidak menutup kemungkinan bahwa ini adalah sebuah rangkaian antara kejadian satu dengan yang lainnya," paparnya.

Diketahui, lima anggota perguruan silat di Kecamatan Polokarto, Sukoharjo harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit setelah dianiaya oleh kelompok orang tak dikenal. Para korban mengalami luka bacokan senjata tajam (sajam) sejenis parang.

Sesaat sebelum dianiaya, lima korban bersama rekan-rekan sesama anggota perguruan silat hendak menghadiri acara pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) di 413 Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut