get app
inews
Aa Read Next : 15 Anggota Kompi B Yonif Raider 408/Sbh Menjalani Periksaan, Buntut Penganiayaan Simpatisan Ganjar

Kasus Penganiayaan 5 Warga SH Terate, Perwakilan Pengurus Datangi Polsek Polokarto

Senin, 21 Agustus 2023 | 16:41 WIB
header img
Perwakilan pengurus SH Terate bertemu dengan jajaran Polres Sukoharjo di Polsek Polokarto untuk mendapat penjelasan terkait penanganan perkara penganiayaan.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) di Kecamatan Polokarto, Sukoharjo, mendatangi Polsek Polokarto, Polres Sukoharjo, Senin (21/8/2023). Mereka minta penjelasan terkait penanganan laporan penganiayaan yang sudah dibuat oleh anggotanya, dalam hal ini adalah korban.

Semula mereka berencana mendatangi Mapolres Sukoharjo dengan mengerahkan sekira 100 orang, namun setelah dilakukan negosiasi akhirnya dialihkan ke Polsek Polokarto dengan tidak membawa massa.

Dalam pertemuan dengan jajaran kepolisian, mereka menyampaikan harapan agar para pelaku penganiayaan terhadap lima anggota perguruan silat pada, Sabtu (5/8/2023) malam lalu, diusut tuntas.

"Kami menyerahkan proses hukumnya kepada pihak kepolisian. Dan kami secara intensif akan memantau perkembangan penanganan kasus ini," kata Joko, salah satu pengurus perguruan silat ranting Polokarto usai bertemu dengan pihak kepolisian.

Ia menyatakan, komitmen pihak kepolisian dalam menuntaskan kasus penganiayaan terhadap lima anggota perguruan silat tersebut sangat dinantikan realisasinya. Harapannya agar kejadian yang sama tidak terulang lagi.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut