get app
inews
Aa Read Next : Alami Kecelakaan Kerja di PT Sritex, Remin Dapat Bantuan Tangan Robotik dari BPJS  Ketenagakerjaan

Pembimbing Haji Kloter 73 Donohudan Meninggal, Menag Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan

Rabu, 23 Agustus 2023 | 17:51 WIB
header img
Menag Yaqut Cholil Qoumas menyerahkan santunan BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris pembimbing haji dari kloter 73 yang meninggal saat tugas.Foto:iNews/ Istimewa

SOLO,iNewsSragen.id - Salah satu anggota Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) kloter 73 yang berangkat dari Asrama Haji Donohudan, Boyolali atas nama Ahmad Ridlo asal Banyumas, Jawa Tengah, meninggal dunia di Arab Saudi saat sedang menjalankan tugasnya.

Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai guru di Madrasah Aliyah Negeri 3 Banyumas dan pengasuh Ponpes Darul Ulum Sirau Kemranjen tersebut, meninggalkan seorang istri dan anak yang masih mengenyam pendidikan di tingkat SMP.

Atas musibah itu BPJS Ketenagakerjaan sebagai pemberi jaminan perlindungan bekerjasama dengan Kementerian Agama (Kemenag), memberikan hak manfaat kepada ahli waris senilai Rp 183 juta.

Melalui rilis yang diterima, Rabu (23/8/2023), santunan manfaat perlindungan dan beasiswa anak kepada ahli waris tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas bersama Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Anggoro Eko Cahyo pada, Selasa (15/8/2023) lalu.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut