get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Pengunjung Padati Sendang Keongan Grobogan untuk Nikmati Sensasi Terapi Kesehatan

Isak Tangis Keluarga Warnai Kedatangan Jenazah Pratu Agung Pramudi Tiba di Rumah Duka Grobogan

Rabu, 23 Agustus 2023 | 20:59 WIB
header img
Jenazah Pratu Agung Pramudi Laksono saat tiba di rumah duka Desa Tegowanukulon, Kecamatan Tegowanu Kabupaten Grobogan, Rabu (23/8/2023).Foto:iNews.id/Manik Priyo Prabowo

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Peti jenazah Pratu Agung Pramudi Laksono tiba di rumah duka sebelum dimakamkan di TPU Purwosari, Desa Tegowanukulon, Kecamatan Tegowanu Kabupaten Grobogan, pada Rabu (23/8/2023). Peti jenazah ini diarak dengan menggunakan tandu yang ditandu oleh petugas TNI AD dari Kodem 0717 Grobogan. Pratu Agung gugur dalam tugasnya di Papua, tepatnya di Dekai, Kabupaten Yakuhimo, Provinsi Papua Pegunungan. Jenazah yang dievakuasi ke Jakarta melalui Sorong tiba di rumah duka sekitar pukul 17.35 WIB.

Keluarga dan kerabat Pratu Agung menyambut kedatangan peti jenazah dengan isak tangis. Keluarga merasa bangga memiliki seorang prajurit TNI yang hebat seperti Pratu Agung. Perwakilan Pemerintah Daerah DPRD Kabupaten Grobogan juga mengucapkan belasungkawa atas gugurnya prajurit hebat TNI yang merupakan kebanggaan Indonesia.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut