get app
inews
Aa Read Next : Kuota Pupuk Subsidi Tahun 2024 di Sragen Naik Dua Kali Lipat, Jadi 9,55 Juta Ton

Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam Pimpin Pencarian Korban Tenggelam di Waduk Gunung Tugel

Kamis, 24 Agustus 2023 | 17:51 WIB
header img
Kapolres Sragen, AKBP Jamal Alam, memimpin langsung upaya pencarian korban tenggelam di waduk Gunung Tugel Jenar Sragen, Kamis, ( 24/08/2023).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Kapolres Sragen, AKBP Jamal Alam, memimpin langsung upaya pencarian korban tenggelam di waduk Gunung Tugel Jenar Sragen, Kamis, ( 24/08/2023). Kapolres  dibantu oleh Kabag Ops Kompol Dudi Pramudia, Kasat Sabhara, anggota tim SAR, dan tim BPBD. Kolaborasi juga melibatkan berbagai pihak seperti TNI, Basarnas, SAR Himalawu, Senkom, MTA, serta beberapa warga setempat.

Pencarian ini telah berlangsung setelah pihak Polsek Jenar mendapatkan informasi mengenai kejadian tenggelamnya korban pada tanggal 23 Agustus 2023. Petugas menyisir setiap bantaran waduk Gunung Tugel Jenar, untuk melakukan pencarian terhadap korban tenggelam yang diketahui bernama Sukadi alias Kunthet warga Dukuh Wuluh Mandi Desa Ngepringan Kecamatan Jenar, Sragen.

Upaya pencarian sempat terhenti pada malam hari karena kondisi yang tidak memungkinkan untuk melakukan penyelaman. Oleh karena itu, keputusan diambil untuk melanjutkan pencarian pada tanggal 24 Agustus mulai pukul 07.00 WIB.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut