get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut: 6 Motor Tabrakan Beruntun Dipicu Balapan Liar di Semarang, 3 Remaja Tewas 2 Luka

Kecelakaan Maut Hari Ini di Kebumen, Truk Terjun ke Jurang 5 Orang Tewas 24 Luka-luka

Kamis, 31 Agustus 2023 | 18:47 WIB
header img
Petugas mengevakuasi korban kecelakaan di tanjakan Ayah-Kalipoh Kebumen, Rabu (30/8) malam. (IG @infopoldajateng)

KEBUMEN, iNewsSragen.id - Kecelakaan maut yang terjadi pada tanggal (30/8/2023) di kawasan tanjakan Logending, Desa Kalipoh, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen. Kecelakaan ini melibatkan sebuah truk yang membawa sejumlah penumpang dan akhirnya terjun ke jurang, mengakibatkan lima orang meninggal dunia.

Kelima korban yang telah meninggal dunia adalah Laniem, Marsinah, Wasilah, Sukarti, dan Satinem. Semua korban merupakan warga RT 04/01 Desa Argosari, Kecamatan Ayah, Kebumen.

Dari informasi yang telah diperoleh, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Truk tersebut membawa 48 penumpang pada saat kecelakaan terjadi. Saat ini, para korban yang selamat sedang menerima perawatan di dua rumah sakit dan satu puskesmas.

Kecelakaan ini bermula ketika para korban dalam perjalanan pulang setelah menjenguk istri Kepala Desa Argosari (ibu kades).

Dugaan awal terhadap kejadian ini adalah bahwa truk pengangkut penumpang tersebut kehilangan kendali sehingga akhirnya terjatuh ke jurang dengan kedalaman sekitar 50 meter. Akibat kecelakaan ini, penumpang yang ada di dalam truk terlempar, dan beberapa di antaranya tewas di tempat sebelum mendapatkan bantuan medis. Truk ini memiliki pelat nomor AA 1604 IM.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut