get app
inews
Aa Read Next : Gelombang Pemudik Mulai Masuk Jateng, Polisi: Urai Kemacetan di Exit Tol Pejagan Brebes

Satukan Misi, Ribuan Anggota Brigade Joxzin Hadiri Acara Deklarasi di Purworejo

Senin, 11 September 2023 | 08:49 WIB
header img
Deklarasi Brigade Joxzin Korwil Purworejo, Jawa Tengah. (Foto: iNews)

PURWOREJO, iNewsSragen.id - Ribuan anggota Brigade Joxzin dari DIY-Jateng menghadiri Deklarasi Brigade Joxzin Korwil Purworejo, di gedung olahraga (GOR) Sarwo Edhi Wibowo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengat, Minggu (10/09/2023).

Hadir secara langsung dan memimpin deklarasi itu, yakni Komandan Brigade Joxzin Pusat Heri Prastyo beserta pengurus dan jajarannya yang bermarkas di Yogyakarta, Ketua DPC PPP Kabupaten Purworejo, Muhammad Kartika Zuhala, pengurus dan anggota Brigade Joxzin dari korwil Magelang, dan seluruh kabupaten di DIY (Bantul, Sleman, Kulonprogo dan Gunungkidul).

Acara deklarasi dengan mengusung tema Satu Komando itu, selain diisi dengan group solawat dari Santri Kendil, Purworejo, juga diisi dengan pengajian dan doa yang diisi oleh KH Abdur Rokib, serta ditutup dengan pemotongan tumpeng.

Deklarasi Brigade Joxzin korwil Purworejo juga menetapkan Kelik Suharyanto sebagai ketua, Lusman Rifki sebagai sekretaris dan Alka Santyawan Prahita sebagai bendahara.

Komandan Brigade Joxzin Pusat Heri Prastyo melalui sekretaris Brigade Joxzin Pusat, Andrianto, bersama sejumlah pengurus lain saat ditemui menyampaikan, rasa syukur dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya, atas keberhasilan dilaksanakanya deklarasi Brigade Joxzin korwil Purworejo.

"Alhamdulillah yang datang banyak sekali maka dari Brigade Joxzin Jogja kita all out, ada yang pakai sepeda motor, ada yang naik mobil, karena saking senengnya kita ada yang bergabung, yakni Kabupaten Purworejo. Diharapkan kedepan Brigade Joxzin lebih maju, lebih jaya, semakin besar, semakin bermanfaat untuk umat," katanya. 

Editor : Sugiyanto

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut