get app
inews
Aa Read Next : Viral! Palsukan Plat Nomor, Mobil Dinas di Grobogan Berplat Merah Tabrak Pemotor 1 Tewas

Terekam CCTV Bhabinkamtibmas di Grobogan Aniaya 2 Pemuda

Senin, 18 September 2023 | 18:15 WIB
header img
Ramai di media sosial, ulah tidak terpuji seorang anggota Bhabinkamtibmas di Grobogan, yang terekam kamera CCTV tengah menganiaya dua pemuda.Foto:Rustaman Nusantara/CCTV

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Ramai di media sosial, ulah tidak terpuji seorang anggota Bhabinkamtibmas di Grobogan, yang terekam kamera CCTV tengah menganiaya dua pemuda dan satu diantaranya masih di bawah umur di sebuah bengkel sepeda motor.

Dalam rekaman terlihat anggota Bhabinkamtibmas tersebut memukul kemudian mencekik dan menempelkan telinga korban di cerobong knalpot dengan cara dihimpit dengan kedua kakinya sambil menyalakan mesin motor.

Dalam rekaman kamera CCTV yang berdurasi empat menit empat belas detik, terlihat seorang anggota Bhabinkamtibmas yang mengenakan kaos kerah berwarna merah, memanggil seorang pemuda berinisial f-d, tujuh belas tahun dari depan rukonya di Desa Kemadoh Batur, Kecamatan Tawangharjo, Grobogan, Jawa Tengah.

Pemuda yang masih dibawah umur ini kemudian datang mendekat ke pelaku, diketahui polisi bernama Agung Suwignyo berpangkat Aipda ini langsung melayangkan pukulan ke wajah F-D hingga beberapa kali. Pelaku kemudian memanggil Riko Tri Santoso (20) yang merupakan teman satu bengkel dengan korban F-D.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut