get app
inews
Aa Read Next : Korban Pengeroyokan di Kartasura Tuntut Polisi Segera Tangkap Pelaku

Hari Jadi ke-9 Tahun, Mom's Kitchen Kartasura Soft Launching Mie Pedas Kekinian

Kamis, 28 September 2023 | 16:42 WIB
header img
Mom's Kitchen Kartasura, Sukoharjo di Jalan Slamet Riyadi. (Foto: iNews/Nanang SN)

SUKOHARJO, iNewsSragen.id - Tetap eksis ditengah persaingan ketat di bidang bisnis kuliner, Mom's Kitchen sebuah resto keluarga di Jalan Slamet Riyadi Kartasura Sukoharjo, dalam peringatan hari jadi ke-9 tahun berdiri terus melakukan inovasi untuk menggaet lebih banyak pelanggan.

Kali ini, dengan menu andalan baru yang diberi nama "mommie" yaitu mie pedas dengan berbagai level mengikuti trend kekinian, mulai diperkenalkan kepada khalayak ramai khususnya menyasar anak-anak muda.

Penampakan Mommie atau mie pedas kekinian dan steak andalan di Mom's Kitchen. (Foto: iNews/Nanang SN)

Konsep tampilan interior di resto dua lantai ini juga sangat instagrammable memanjakan penggunjung yang hobi swafoto, meskipun penampakannya dari jalan raya terlihat biasa saja. 

Kenyamanan akan terasa begitu sudah masuk kedalam, dimana ada dua pilihan tempat makan, yaitu dengan duduk di kursi, atau mau memilih tempat duduk lesehan. Kapasitas resto ini mampu menampung sekira 100 lebih pengunjung.

"Konsep Mom's Kitchen ini arahnya ke restoran keluarga. Jadi, kami ingin menyajikan banyak pilihan menu untuk semua segmen. Baik menengah ke bawah maupun menengah ke atas," kata Hastomo Muliawan, owner Mom's Kitchen di sela acara perayaan ke-9, pada Kamis (28/9/2023). 

Editor : Sugiyanto

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut