Ia mengaku, konsep bisnis kuliner yang dirintis sejak 9 tahun lalu itu, sedari awal ingin menyajikan beragam menu dengan harga terjangkau, namun memiliki cita rasa tinggi ala restoran bintang lima.
"Dari chef-chef (juru masak) kami, setiap hari selalu membuat olahan menu dengan cita rasa kelas atas. Mulai dari masakan nusantara, oriental, sampai masakan western seperti steak, semua ada. Tapi kami tetap menitikberatkan pada pangsa pasar middle low (menengah ke bawah-Red)," terangnya.
Hastomo menyebutkan, menu mie pedas kekinian atau mommie, sengaja diperkenalkan kepada para pelanggan bersamaan dengan acara ulang tahun ke-9 Mom's Kitchen.
Tujuannya adalah untuk menggaet pelanggan baru serta ikut meramaikan bisnis mie goreng kekinian yang mulai menjamur di wilayah Solo Raya.
"Menu mommie ini kami membidik kalangan milenial, atau anak muda terutama yang berumur 15 sampai 20 tahun. Harganya sangat terjangkau untuk anak sekolahan, atau mahasiswa. Jadi Mom's Kitchen dan Mommie ini sangat berbeda segmennya," ujarnya.
Dari sekian menu yang ditawarkan di Mom's Kitchen, Hastomo menyebut ada menu yang paling spesial, yaitu steak dengan berbagai varian. Dari sisi harga untuk menu best seller itu, ia menyebut pada kisaran Rp15.000,- hingga Rp 25.000,-.
"Kedepan kami akan lebih banyak membuat even-even promo agar lebih dikenal dan dapat menjangkau pelanggan baru. Karena selama ini, kami jarang sekali membuat even promo," ujarnya.
Editor : Sugiyanto