get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Siswi SMP di Demak Dicabuli Teman, Orang Tua Korban Lapor Polisi

Kasus Perundungan Siswa SMP di Cilacap Oleh Kakak Kelas Ditonton Siswa Lain,  Ini Kronologinya!

Jum'at, 29 September 2023 | 10:27 WIB
header img
Tangkapan layar aksi perundungan siswa SMP oleh kakak kelas di Kabupaten Cilacap yang viral di media sosial, Rabu (27/9/2023).Foto: Twitter

CILACAP, iNewsSragen.id - Seorang siswa SMP di Kabupaten Cilacap menjadi korban perundungan kakak kelasnya. Video aksi perundungan tersebut viral di media sosial.  Belum diketahui motif perundungan tersebut, namun pelaku diduga tersinggung dengan ucapan korban.

Kasus perundungan yang terjadi di Kabupaten Cilacap, di mana seorang siswa SMP menjadi korban kekerasan oleh kakak kelasnya, adalah situasi yang sangat serius dan menyedihkan

Aksi kekerasan fisik dan perundungan (bullying) yang dilakukan oleh pelaku terhadap korban sangat merugikan korban, baik secara fisik maupun emosional. Tindakan seperti ini tidak bisa ditoleransi dan harus ditindaklanjuti dengan serius.

Meskipun motif perundungan tersebut belum jelas, namun diketahui bahwa perundungan dimulai karena kesalahpahaman antara pelaku dan korban. Ini menunjukkan pentingnya komunikasi yang baik dan pemahaman untuk mencegah konflik yang lebih serius.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut