get app
inews
Aa Read Next : Jadi Ikon Kuliner Kota Semarang, LCM Rayakan Hari Jadi ke-10

Mahasiswi Cantik Ditemukan Tewas di Kosan bikin Geger Warga Semarang

Kamis, 12 Oktober 2023 | 09:08 WIB
header img
Seorang mahasiswi cantik ditemukan tewas di kamar kos d Semarang. Foto: iNews.id/Eka Setiawan

SEMARANG, iNews.id - Penemuan jenazah seorang mahasiswi yang cantik sekali kembali mengejutkan penduduk Semarang. Kali ini, korban ditemukan tewas di kamar kos di Jalan Bulusan Selatan 7 nomor 1, Kelurahan Bulusan, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang pada Rabu (11/10/2023) sekitar pukul 21.30 WIB.

Korban telah diidentifikasi sebagai Elsa Noviana (24). Alamatnya tertera pada Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang ditemukan di lokasi sebagai Jl. Cilik Riwut GG 5A, 016/RW000, Desa Selat Dalam, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah.

Jenazah korban ditemukan dalam posisi terlentang di atas kasur, mengenakan kaus berwarna hijau pudar dan celana pendek berwarna hitam. Seprei terlihat berwarna cokelat, sementara di sebelah kaki kanan terdapat sehelai tisu, dan di antara kedua kakinya terdapat bungkus wafer terbuka.

Di sekitar kepala korban terdapat dua bantal dan satu bantal guling. Di tempat kejadian perkara (TKP) juga ditemukan makanan dalam plastik, minuman dalam botol plastik, dan satu bungkus rokok yang sudah terbuka.

Seorang rekan korban, Kuncoro (24), mengungkapkan bahwa Elsa adalah teman kerjanya di Burwow Jalan Mulawarman nomor 3, Tembalang. Jarak antara tempat kos dan tempat kerjanya adalah sekitar 2 kilometer. 

Kuncoro menerima telepon dari pacar Elsa yang meminta agar dia segera datang ke TKP kos. Saat dia tiba di sana, pacar Elsa masih berada di depan pintu kamar kos yang terkunci dari dalam. Mereka akhirnya membuka pintu kamar kos dengan menggunakan kunci cadangan.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut