get app
inews
Aa Read Next : Alami Kecelakaan Kerja di PT Sritex, Remin Dapat Bantuan Tangan Robotik dari BPJS  Ketenagakerjaan

BPJS Ketenagakerjaan Beri Perlindungan Peserta Turnamen Sepakbola Piala Bupati Sragen 2023

Selasa, 17 Oktober 2023 | 16:29 WIB
header img
Pembukaan Turnamen Sepakbola Piala Bupati Sragen 2023.Foto:iNews/ Istimewa

Senada, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sragen Amalia Ayuni, secara terpisah juga menyampaikan selamat atas terselenggaranya Turnamen Sepakbola Piala Bupati Sragen 2023 tersebut.

"Penyelenggaraan turnamen di Sragen yang terlindungi program BPJS Ketenagakerjaan ini membuktikan semakin tingginya kepedulian Sragen terhadap prestasi dan kesejahteraan masyarakat setempat," imbuhnya.

Sedangkan Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati dalam sambutan pembukaan turnamen meminta kepada seluruh pemain dalam Turnamen Piala Bupati Sragen 2023 tidak perlu cemas jika mengalami cedera karena sudah terlindungi oleh BPJS Ketenagakerjaan.

"Selamat bertanding all out. Tidak perlu khawatir cedera, karena bila sampai cedera sudah ada yang bertanggung jawab, yakni BPJS Ketenagakerjaan," kata Kusdinar. "Tapi ingat, tetap jaga sportifitas," tambahnya.

Disampaikan dalam laporan, Ketua Panitia Turnamen Sepakbola Piala Bupati Sragen 2023 Heru Cahyono menyebutkan, jumlah atlet sepakbola yang terlindungi BPJS Ketenagakerjaan dalam turnamen sebanyak 440 orang.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut