get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Mesum Siswi SMP dan Siswa SMA di Demak, Nomor 3 Bikin Heboh

Ibu Tua Diludahi dan Ditampar Anak Muda Gegara Lahan Parkir Warung Angkringan

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 17:17 WIB
header img
Seorang ibu tua diludahi dan ditampar  anak muda karena masalah lahan parkir menjadi viral. Foto: tangkapan layar

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Seorang ibu tua diludahi dan ditampar  anak muda karena masalah lahan parkir menjadi viral. Dalam video amatir berdurasi lima belas detik yang direkam oleh seorang warga, terlihat seorang pria berkaos putih yang dikenal sebagai Arif Wijayanto hampir memukul Kustinah, seorang wanita tua yang tinggal di sebelah rumahnya.

Mereka terlibat dalam cekcok dan adu mulut yang berakhir dengan penamparan wajah Kustinah hingga dia pingsan. Kejadian ini terjadi di sebelah angkringan di Jalan Godong-Grobo gan, Desa Bringin, Kecamatan Godong, Grobogan, Jawa Tengah.

Permasalahan ini muncul karena pengunjung warung tidak diizinkan untuk parkir di depan rumah Kustinah, yang merupakan kesepakatan yang dibuat beberapa bulan sebelumnya oleh pemilik warung.

Menurut Kustinah, keributan dimulai ketika ibu Arif, yang menjual soto di dekat kontrakannya, menerima keluhan dari pelanggannya karena tidak diperbolehkan parkir di depan kontrakannya.

Ibu Arif tidak menerima keluhan tersebut, dan ini memicu adu mulut. Ayah Arif juga terlibat, memukul kepala Kustinah sekali. Arif, pria berkaos putih, kemudian keluar dari warung dengan niat untuk melerai keributan, tetapi justru terlibat dalam pertengkaran dengan Kustinah. Dia bahkan meludahi wajah Kustinah dan menamparnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut