get app
inews
Aa Read Next : Upaya Pemadaman Api di Lahan Hutan KPH Purwodadi, Membutuhkan Waktu 3 Hari Baru Padam

Ratusan Santri dan Warga di Grobogan, Gelar Sholat Ghaib untuk Syuhada Palestina

Selasa, 24 Oktober 2023 | 20:54 WIB
header img
Ratusan siswa, santri, umaro, dan warga Bandungsari di Grobogan, Jawa Tengah, yang menggelar sholat gaib dan doa bersama sebagai bentuk keprihatinan atas situasi di Jalur Gaza.Foto:iNews/Rustaman Nusantara

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Ratusan siswa, santri, umaro, dan warga Bandungsari di Grobogan, Jawa Tengah, yang menggelar sholat gaib dan doa bersama sebagai bentuk keprihatinan atas situasi di Jalur Gaza, Selasa (24/10/2023). Ini adalah sebuah tindakan yang mencerminkan solidaritas dan simpati terhadap umat Muslim di Palestina yang menjadi korban konflik dengan Israel.

Korban pemboman oleh tentara Israel di Gaza telah menyebabkan penderitaan yang mendalam, dan banyak komunitas di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, merasa prihatin dan ingin mengekspresikan dukungan mereka. Sholat gaib dan doa bersama adalah cara untuk mengungkapkan empati dan berdoa atas kedamaian serta perlindungan bagi warga Palestina.

Pingsannya seorang siswi karena kepanasan adalah contoh dari situasi yang sering kali terjadi ketika beribadah di bawah terik matahari, terutama di luar ruangan. Evakuasi dan pemberian pertolongan pertama adalah respons yang tepat untuk mengatasi situasi darurat seperti itu.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut